Monday, April 16, 2018

Instagram, Media Sosial yang Lagi Hits Banget di Kalangan Zaman Sekarang

Oleh: Destri Ramadhanis




Bandung - Buat kalian kaum  millenials pasti sudah tidak asing lagi dengan media sosial. Anak zaman sekarang, belum hits kalo belum punya akun di semua social media, apalagi instagram. Ngebahas media sosial, khususnya instagram, emang selalu bikin candu. Karena selalu saja ada hal-hal unik ketika menjelajahi linimasa Instagram. Beragam tipe orang ada di Instagram. Dari yang alay sampai anak yang gaulnya kebangetan. Dari anak bayi, sampai kakek/nenek. Selama beberapa tahun belakangan ini, para instagramers makin lama makin kreatif dan berlomba-lomba menjadi anak gaul di Instagram.


Instagram  memang  dikhususkan  buat  berbagi  foto aja. Mungkin ini yang bikin Instagram jadi lebih rame, karena dia fokus sebagai aplikasi berbagi foto khusus smartphone. Tidak hanya itu dalam setahun belakangan instagram sudah mulai memperbarui aplikasinya yang dilengkapi dengan histori yang bisa di bagikan ke pengguna instagram lain atau yang biasa di sebut snapgram.

Pada akhirnya ini yang bikin Instagram menang telek. Satu posting dua tiga media sosial terlampaui. Selain itu di instagram juga ada fitur membagikan video serta fitur boomerang yang dibagikan kepada pengguna instagram lainnya. Tidak jarang para pengguna instagram punya feed instagram yang bagus dan  isntagramabel agar lebih menarik dilihat para followers nya.

Tidak hanya itu, media sosial instagram sekarang ini juga jadi ladang rezeki bagi para artis dan para selebgram yang hits di instagram. Mereka di endorse oleh bergabai macam olshop yang membutuhkan jasa mereka untuk mempromosikan barang nya agar lebih diminati oleh para netizen pengguna instagram. Para online shop di instagram mengirim barang ke artis/anak  hits  dengan  gratis, nanti mereka akan berfoto dengan barang yang dikirim itu lalu nge-post foto dengan mention si online shop.