Tuesday, March 20, 2018

Chocolate Changer, Minuman Coklat yang lagi Hits di Bandung

Oleh : Destri Ramadhanis


BANDUNG - Siapa yang tidak kenal dengan Chocolate Changer, minuman coklat kekinian yang sedang hits banget di kota Bandung. Minuman kemasan seperti Chocolate Changer ini memang sedang banyak di gandrungi para masyarakat di Bandung khususnya generasi masa kini.

Minuman coklat yang buka sejak tahun 2015 ini selain menjadi minuman pelepas . Coklat yang juga dipercaya mampu memperbaiki suasana hatiyang sedang galau dan menurunkan rasa cemas serta depresi. Selain itu kandungan coklat juga bermanfaat bagi kesehatan jantung.

Chocolate Changer ini terbuat dari 100 persen kokoa, sehingga jangan heran kalo rasa coklatnya mengandung rasa pahit. Tidak seperti minuman coklat  kebanyakan yang memiliki rasa manis, Chocolate Changer ini terasa pahit jika diminum karena berasal dari coklat murni.

Minuman coklat Chocolate Changer ini menjadi salah satu jajanan yang juga sangat hits di kalangan pelajar serta mahasiswa di kota Bandung, selain rasanya yang enak , dan juga harga nya yang murah dan cukup terjangakau .

“Satu cup dijual seharga Rp. 8.000, jika memakai topping bubble dan puding maka harga nya sekitar Rp. 10. 000, saja” Ujar Vira, penjaga booth Chocolate Changer di samping kampus Uin Sgd Bandung, Rabu (03/01/18)

Chocolate Changer saat ini sangat banyak digemari para masyarakat Bandung terutama kalangan anak muda yang sangat muda jajanan yang instagramable atau minuman yang sedang hype. Ditambah lagi Minuman coklat Chocolate Changer ini sangat pas  diminum saat cuaca panas.

“Saya sering banget beli minuman coklat Chocolate Changer ini, karna enak banget terus nyegerin ada sensasi rasa pahitnya gitu dan murah banget juga harganya terus terjangkau juga ”Ujar Reza, salah satu pembeli Chocolate Changer, Rabu (03/01/18)

Apalagi setelah munculnya go-food di aplikasi go-jek, aplikasi pemesanan makanan melalui palikasi online store, tidak sedikit pembeli yang memesan minuman  Chocolate Changer yang sedang hits ini.
Minuman Chocolate Changer memiliki kemasan yang sederhana, yaitu berbahan dasar gelas plastik dan dilapisi plastik bening untuk penutupnya. 

Para pembeli akan diberikan sedotan untuk menikmati minuma segar yang menyehatkan ini. Pada bagian cup hya juga terdapat gambar cocoa dan tulisan “premium chocolate from 100% of cocoa”

Booth Chocolate Changer yang ada di Bandung ini buka sejak pukul 09.00-20.00. Untuk anda para pembeli yang ingin menikmati minuman coklat hits Cholate Changer ini, anda bisa lansung mengunjungi boot Chocolate Changer yang ada di kota Bandung dan bisa memesan nya di aplikasi pemesanan makanan online Go-Food.