Monday, April 9, 2018

Cantiknya Kahiyang Ayu Saat Hamil, Selamat Jokowi Akan Punya Cucu Lagi !

Oleh : DIah Ayu Marantika

(https://www.instagram.com/bennusorumba/)

Berita kehamilan Kahiyang Ayu, putri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ini memang belum tersebar luas. Pasalnya, berita tersebut pertama kali datang dari penata rias Juanda Hasid Sorumba atau Bennu Sorumba yang mengunggah foto Kahiyang dengan hasil riasannya.



Dalam unggahan tersebut, Bennu menyebut Kahiyang sebagai bumil atau ibu hamil. Selain itu ada juga diva Indonesia Krisdayanti yang turut memanggil wanita 27 tahun itu dengan bumil yang cantik.

Sejak berita pertama kehamilannya beredar, Kahiyang memang belum terlihat tampil di manapun. Barulah pada Senin (5/3) kemarin, Ia datang pada peluncuran buku yang ditulis oleh Bennu Sorumba.


(https://www.instagram.com/bennusorumba/)

Tentu saja kehadirannya menjadi sorotan oleh semua yang hadir saat itu. Tapi dilihat dari foto yang diunggah oleh Bennu, terlihat perutnya yang memang membesar. 

Bagaimana pengalaman kehamilan Anda? Apakah ngidam seperti Kahiyang juga? Meski tidak mau bicara banyak soal kehamilannya, semoga bumil cantik yang satu ini dan bayinya selalu diberi kesehatan, ya!


(https://www.instagram.com/bennusorumba/)