Monday, April 9, 2018

Kesal Karena Tangisan Bayi di Bioskop, Curhatan Leony jadi Viral

oleh: Fajriyah Maulani





Si cantik Leony Vitria baru-baru ini jadi viral di media sosial. Penyebabnya karena curhatanya tentang tangisan bayi dari dalam bioskop.


Jadi, saat itu dirinya sedang menonton TOMB RAIDER di bioskop, saat ada pasutri yang ternyata membawa bayinya itu ikut nonton. Sang bayipun tak henti-hentinya menangis saat film diputar.

Bukannya keluar supaya tak mengganggu penonton lain, orang tua sang  bayi masih tetap berada dibioskop, dan sang bayi masih tetap menangis dan mengganggu penonton lainnya.

Curhatan Leony pun sontak menjadi viral dan banyak di komentari oleh teman maupun netizen. Banyak yang setuju dengan pendapatnya, ada pula yang tidak setuju.

Dirinya pun memberikan alasan jika orangtua seharusnya melihat rating filmnya dulu sebelum memutuskan untuk nonton. Dan ada baiknya jika bayi tak usah dibawa nonton karena berpotensi menangis karea terlalu berisik.

Karena banyaknya komentar seputar pengalamannya tersebut, Leony pun menggunggah beberapa basic manner ketika kamu berada di dalam bioskop ke dalam akun Instagram pribadinya.