Monday, April 9, 2018

Persib Bandung Dapat Ucapan Salam Dari "Mantan"


Oleh : Dzimar Hariz Nugraha




BandungPersib Bandung akan ditantang Mitra Kukar dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2018. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Ahad (8/4/2018) malam pukul 18.30.


Dalam laga tersebut, kedua tim sama-sama mengusung misi tiga poin. Namun, Maung Bandung lebih diunggulkan karena mendapat energi lebih dari pemain ke-12 mereka.

Salah seorang mantan striker Persib, Carlton Cole memberi dukungan kepada mantan klubnya tersebut. Dalam dukungannya tersebut, mantan pemain Chelsea itu mengunggah sebuah foto empat Bobotoh cilik yang tengah berseragam Persib.

Keempat Bobotoh cilik menggunakan seragam tempur bernama Cole, Febri Haryadi, Essien, dan Billy.

"Good Luck @persib_official," harap mantan striker Timnas Inggris itu seraya menambahkan tagar seperti pecinta Persib lainnya, yakni #Persibday.

Tak ayal, unggahannya itu mendapat sambutan hangat dari para pendukung Persib, yakni Bobotoh. Sebanyak 508 lebih komentar bobotoh bersarang dalam unggahannya itu. 

Selain Carlton Cole, Persib juga mendaat ucapan yang sama dari mantan pemain Persib lainnya yang sama-sama pernah membela Chelsea, yakni Michael Essien.

Essien juga memposting di akun instagramnya beberapa saat menjelang pertandingan Persib melawan Mitra Kukar. Dalam foto tersebut Essien tampak sedang menggendong salah satu pemain muda Persib dalam sesi latihan, yakni Fulgensius Billy yang memberikan isyarat tangan 2 jari ke arah kamera.

Sambutan hangat juga sama nampak dari ribuan Bobotoh yang berkomentar di postingan tersebut seperti pada postingan Carlton Cole.