Monday, March 19, 2018

INFEST Food Eating Contest 2018 Bandung

Oleh : Diki Erwadi



BANDUNG - Siapa yang tidak suka dengan makan soto, pecel, coklat, sampai mac n’ cheese ada, apalagi semuanya secara gratis? Dan juga bisa dapat hadiah? INFEST hadir dalam sebuah kontes makan gratis untuk pembukaan pra event pertamanya itu.

Ini adalah pra event pertama INFEST dengan mengadakan kontes makan gratis yang digelar hari senin, 19 Maret 2018 di Lapangan CC Timur Institut Teknologi Bandung (ITB). Kontes makan gratis ini adalah ajang bagi pecinta kuliner menikmati berbagai macam menu makanan dari mulai soto, pecel, coklat, mac n’ cheese dan masih banyak menu lainnya.

Tidak tanggung-tanggung sebanyak lima menu lebih makanan akan disantap oleh masing-masing 16 kelompok yang beranggotakan tiga orang peserta. Pemenang kontes makan ini ditentukan berdasarkan kecepatan menghabiskan menu-menu dalam waktu paling cepat. Berbeda dari kontes makan yang lain, karena kali ini peserta diberikan berbagai menu untuk disantap. Dan yang lebih uniknya kapan lagi anda bisa makan gratis, daftar gratis, dan dapat hadiah menarik tentunya.