Monday, April 9, 2018

Avengers: Infinity Wars Masih Ramai Dibicarakan di Facebook

Oleh: Diki Erwadi



BANDUNG - Siapa yang tidak mengenal film Avengers yang diproduksi Marvel Studio? film ini kembali merilis seri terbarunya pada tahun ini dengan judul Avengers: infinity Wars.

Jika melihat dari film sebelumnya, para Avengers terpecah belah menjadi beberapa kelompok yang nantinya akan dikumpulkan kembali dalam Avengers: infinity Wars untuk kembali menyelamatkan dunia. Meskipun belum diketahui jelas sinopsis resmi dari film ini, namun sudah banyak informasi-informasi beredar mengenai film ini.

Film ini memang didasarkan pada komik tim pahlawan yang dirilis Super Marvel Comics, Avenger dan diproduksi Marvel Studios serta didistribusikan Walt Disney Studios Motion Pictures ke seluruh dunia. Film ini merupakan sekuel The Avengers, serta Avenger: Age of Ultron.

Film yang sudah melaksanakan syuting pada bulan januari 2017 ini disutradarai langsung Anthonyloe Russo serta ditulis oleh Christopher Markus, dan Sthepen McFeely.

Untuk pemain-pemainnya sendiripun tentunya sudah tidak asing bagi para pecinta seri Avengers seperti Robert Downey,Jr.Josh, Tom Hiddleston, Mark Rufallo, Chris Evans, Jeremy Renner, Chris Hemsworth, Chris Pratt, Sebastian Stan, Elizabeth Olsen, dan masih banyak lainnya.

Berikut Cuplikan dari Film Avengers: Infinity Wars 


Dikutip dari halaman resmi Avengers: Infinity Wars di Facebook yang akan ditayangkan perdana tanggal 27 April 2018.

Sampai sekarang film ini masih banyak dibicarakan netizen luar dan dalam negeri dan cuplikan Avengers: Infinity Wars sendiri sudah mencapai lebih dari 170 ribu share dari halaman resminya.

Bagaimana apakah anda juga tertarik untuk melihat film ini? atau mungkin sudah tidak sabar ingin menyaksikan jagoannya kembali di layar lebar, pastinya jangan sampai kelewatan tanggal 27 April nanti di bioskop kesayangan anda.